Hangout Live

  Comment  
1963 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Putri Nandini 21 January 2019 | 14:12:40

wah romantis tapi itu pasti sangat gugup

wars kelewer 21 January 2019 | 08:32:06

mungkin dia sangat gugup

Adir 20 January 2019 | 20:05:07

wah nggak kebayang kan jadinya

Rizki Subagja 19 January 2019 | 23:01:01

adipati dolken nembak vanesha sampai 10 kali

Anisa Salsabila 19 January 2019 | 16:06:12

nUzone.id – Bagi kamu yang ingin menonton film drama percintaan dua remaja dengan segala lika-likunya, serta dibumbui kesan gombal dan lucu, film ‘Teman Tapi Menikah’ bisa masuk dalam daftar kamu nih.

Load More Comments

Uzone.id – Bagi kamu yang ingin menonton film drama percintaan dua remaja dengan segala lika-likunya, serta dibumbui kesan gombal dan lucu, film ‘Teman Tapi Menikah’ bisa masuk dalam daftar kamu nih.

Tunggu saja jadwal tayangnya pada 29 Maret nanti.

Film ini sudah masuk tahap editing ketika pemeran utama Vanesha Prescilla (pemeran Ayudia Bing Slamet), Adipati Dolken (pemeran Ditto Percussion) dan sutradara Rako Prijanto (Sang Kyai, D’Bijis, Malaikat Tanpa Sayap) dijumpai Uzone.id pada Selasa (6/3/2018) di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Jumpa pers juga dihadiri para bintangnya lainnya yang menjadi cast di film ini, yatu Beby Tsabina, Denira Wiraguna, Rendi Jhon Pratama serta cameo Ayudia dan Ditto.

Uzone.id mendapat kesempatan wawancara dengan tiga pemain, Adipati, Vanesha dan Denira untuk sedikit mengupas hal-hal yang menarik di film ini.

Salah satunya pertanyaan soal adegan yang paling banyak diulang demi mendapatkan gambar terbaik atau golden scene.

Adipati bilang, adegan saat dia ‘nembak’ Vanesha harus diulang sampai puluhan kali. Jadi pengen tahu alasannya? Simak saja wawancara yang kami disajikan dalam bentuk video di atas.

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top