Hangout Live

  Comment  
1541 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
'sadham 'bachdiem 'biielliebers 12 December 2018 | 19:02:10

saingan ny young lex ni

muhhamad farhan alvian nurhakim 12 December 2018 | 12:53:14

jAma Rabig bae geh deh

Encep Taufik 11 December 2018 | 22:09:13

rapper rapper jaman sekarang mh beda sama jaman yang dulu

iqbal kecil 11 December 2018 | 07:10:27

mantap ngppernya seru banget

dimas adijaya 10 December 2018 | 19:39:31

keren deh udah mau buat album baru lagi nih.. cie cie

Load More Comments

Uzone.id -  Mengenal musik Rap karena sebelumnya menggeluti dunia B-Boy, Paul atau SinniKal oNe mengaku menyukai musik ini karena Ia suka membuat lirik-lirik yang berima.

Iya, rima yang dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) punya arti "pengulangan bunyi yg berselang, baik di larik sajak maupun pd akhir larik sajak yg berdekatan," memang identik dengan lirik-lirik di lagu Rap.

Itulah kenapa album baru yang diluncurkan SinniKal oNe diberi judul “Addicted 2 Rhyme”, karena memang secara harafiah Paul kecanduan membuat lirik yang berima.

Album “Addicted 2 Rhyme” berisi 11 lagu yang berisi beat dan irama yang sangat berbeda dari satu lagu ke lagu yang lainnya.

"Kalo lo dengerin album ini dari awal sampe akhir, keliatan banget masing-masing lagu punya beat dan irama yang berbeda," ucap Paul tentang albumnya.

Di luar itu, Paul sendiri mengaku baginya ngerap itu bisa mengekspresikan dirinya lebih dalam lagi dengan bermain lirik atau kata-kata.

Ngerap itu gak nyanyi, tapi ngomong mengikuti irama musik, dan karena liriknya panjang jadi kita bisa menjelaskan lebih detail,” ujar lelaki yang kesehariannya adalah seorang guru bahasa inggris ini.

Lebih jauh, permainan membagi kata-kata dalam satu bar lagu juga bagi dirinya adalah sesuatu yang challenging dan menarik.

 

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top