Hangout Live

  Comment  
4563 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aditia Purwanto 19 June 2019 | 15:05:06

bg aku ingin mendapatkan pulsa untuk fire fire

rizki pratama 16 June 2019 | 14:41:51

jadi pengen kesitu

Adnan wasian 16 June 2019 | 13:21:13

rame banget sih jadi pacar aku aja ya kalo ada yang bisa membuat kita menjadi sempurna ketika punya twitter tapi

Riski ridho Riski 16 June 2019 | 08:47:40

mantul dah emang gak takut jatoh

Fatma Wati 16 June 2019 | 02:35:36

mendaki naik kereta sama kayak menyelam sambil minumnair gaesss

Load More Comments

Uzone.id - TRAVELOGUE. Program terbaru Uzone.ID yang akan mengajak kalian menjelajahi dan berpetualang ke tempat-tempat paling keren di Indonesia.


Di tayangan perdana ini, kita bakal ngajakin kalian ke Gunung Parang, Purwakarta. Lewat pendakian Via Ferrata, kalian bakal ngerasain asyiknya Gunung Parang ini. Mau tahu keseruannya? Check this out!!!

Read More
Wait For a Second
Load More
To Top